CV. Furniture Jepara

produksi dan jual perabot furniture jepara berkualitas

Produksi

PROSES PRODUKSI FURNITURE KAYU JATI DI CV FURNITURE JEPARA

CV FURNITURE JEPARA adalah perusahaan yang sudah melayani konsumen furniture taman dari bahan kayu jati dengan kapasitas 4 X 40 feet kontainer per bulan. Berikut adalah tahap-tahap produksi furniture di perusahaan kami :

Setelah deal dengan buyer (pembeli),biasanya kami memulai produksi furniture kayu dengan menciptakan gambar sketsa. Proses demikian dilakukan oleh drafter gudang.

– Selanjutnya, proses awal produksi dilakukan oleh perajin (pak tukang) kayu yang sudah terampil dalam memproduksi produk mebel furniture kayu jati.

Quality control dilakukan saat furniture mentah, hal demikian guna melakukan checking kualitas produk furniture kayu buatan perusahaan kami sebelum dilanjutkan proses selanjutnya.

Produk furniture sudah jadi, tetapi masih mentahan (belum finishing). Maka dilanjutkan proses pengamplasan hingga halus.

Proses finishing atau pewarnaan produk furniture dilakukan sebagai tahap akhir produksi furniture. Pada proses ini , furniture untuk rumah (home furniture) bisa diberikan warna finishing politur, duco (putihan), cokelat Doff atau menggunakan Teak Oil Wood untuk furniture garden (furniture taman).