CV. Furniture Jepara

produksi dan jual perabot furniture jepara berkualitas

Faq

Apa tawaran harga Anda?
Kami menawarkan harga FOB (Free on Board) di Port Semarang.

Apakah Anda memiliki daftar harga di situs web Anda?
daftar harga kami dipisahkan dari Website, Kami menerima sejumlah besar pertanyaan sehari-hari dari seluruh dunia. jika Anda memiliki desain khusus, silahkan kirim kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menghitung mereka untuk memenuhi The TARIF terbaik.

Dapatkah Anda menjaga harga untuk periode kali?
“Semua harga bisa berubah dengan pemberitahuan sebelumnya”, tetapi kami akan bertanggung jawab atas Proforma sudah ditandatangani.
Harga mungkin berubah karena ada sesuatu yang terjadi dengan sistem makro ekonomi kita, tapi kita akan menginformasikan dengan jelas kepada pelanggan kami dan dapat terjadi tidak semua kali. Kami peduli tentang harga dan kami tidak ingin mengganggu kecuali alasan kami pada di atas.

Harga Anda lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa perusahaan lain yang saya telah bertanya dengan?
jawaban sederhana kami adalah Kualitas. Jika Anda membayar harga yang sangat murah maka anda akan mendapatkan furnitur berkualitas buruk.
Kami memproduksi semua perabotan kami dengan kualitas kelas “A”, kecuali jika Anda memiliki permintaan khusus dengan materi maka kita bisa membicarakannya.

Apa istilah pembayaran?
Kami menggunakan Pembayaran dengan T / T (Transfer Bank) Bank di Indonesia, 50% sebagai pembayaran di muka dan sisanya harus jelas sebelum kita mengirimkan dokumen lengkap.

Bagaimana saya dapat mengecek kualitas Anda sebelum saya memutuskan untuk membeli dari Anda?
Anda dapat memesan sampel yang dapat pengiriman kepada Anda, dengan biaya Anda melalui Courier seperti DHL, FedEx atau EMS.

Apakah Anda menjamin produk Anda?
Ya kita lakukan, semua produk kami dijamin! menjadi standar kualitas, cek di masing-masing departemen sebelum pergi ke ruang kemasan. Jika ada beberapa alasan aneh Anda menerima produk cacat dari kami, kami akan menggantinya pada pengiriman berikutnya.

Dapatkah Anda memproduksi desain khusus dari produk kami / proyek atau sampel?
Ya, tentu saja. Kita akan membutuhkan rincian spesifik dengan pengukuran lengkap termasuk gambar teknis dan Photo,
apa yang harus digunakan bahan dll

Dimana pabrik Anda berada?
fasilitas produksi kami terletak di desa Troso Pecangaan, Jepara Kota, Jawa Tengah, Indonesia.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memproduksi pesanan saya?
Memimpin Produksi waktu biasanya 4 – 6 minggu, setelah menerima uang muka sebagai konfirmasi pesanan pada rekening kami, Lalu Kita mulai produksi